2 Kali dalam Sepekan, Motor Milik Mahasiswa UIN Jakarta Hilang di Ciputat

2 Kali dalam Sepekan, Motor Milik Mahasiswa UIN Jakarta Hilang di Ciputat

0
BAGIKAN

BANTENINFO.COM, (Tangsel) – Belum lama ini, Ciputat digegerkan dengan berita yang beredar, banyaknya mahasiswa UIN Jakarta yang mengalami kehilangan kendaraan roda dua (motor). Dalam sepekan 2 kendaraan telah raib di gondol maling.

Hal itu terjadi, lantaran penjagaan serta pengawasan diwilayah ciputat tidak diperketat, jam malam sampai pagi tidak dijaga dengan secara optimal.

Salah satu korban kehilangan motor belum lama ini bernama Halim, Mahasiswa Sejarah Peradaban Islam UIN Jakarta semester 1, dirinya mengungkapkan bahwa, motor yang ia pakai sehari-hari untuk pulang pergi kuliah raib begitu saja.

“Pada waktu itu, kamis malam jum’at, saya bawa motor saya ke kosan temen, sengaja saya taro disitu, karena motornya mau dipinjam juga oleh teman saya”, ucapnya

Baca Juga :   Komunitas Tangerang Selenggarakan Aksi Gerakan Menutup Aurat (GEMAR) 2017

Manurut halim, sebelum motor dirinya hilang, halim menjelaskan bahwa, lingkungannya tersebut memang kedapatan sering banyaknya kehilang kendaraan roda dua milik para mahasiswa/i yang tinggal ngekost didaerah tersebut.

“Katanya sih, menurut teman-teman saya yang pernah ngekost disini (red-Jl. Semanggi II) memang sering kosan ini banyak yang kehilangan motornya, karena awalnya saya belum tau, kalo daerah sini ternyata kurang aman juga, pas saya amati kurang begitu ketat penjagaan jam malam sampai pagi,” terangnnya

Selain halim, bahrun salah satu mahasiswa uin jakarta fakultas ilmu hukum juga ikut dalam nasib malangnya. Kendaraan roda duanya ikut hilang di gondol maling.

Keduanya mengharapkan, adanya titik terang dari Polisi Sektor Ciputat (Polsek) setempat untuk segera memberikan keterangan yang bisa memberikan angin segar bagi setiap mahasiswa yang mengalami kehilangan roda duanya, menurut data yang di himpun, selama satu bulan sudah 5 kali mahasiswa mengalami kehilangan roda duanya di daerah ciputat.

Baca Juga :   PJ Komarudin, ajak Pihak BSD Kerjasama Tanam Rambutan Parakan

Di ketahui, halim dan bahrun sudah melaporkan kendaraan miliknya yang hilang ke Markas Polsek Ciputat, sejauh ini masih dalam tahap pencarian. (Awd)

TINGGALKAN KOMENTAR

sixteen + thirteen =